Jumat, 21 September 2012

Tidak Ada Yang Namanya Liburan Itu Menjenuhkan

Yang namanya liburan pasti mengasikan tapi kalo liburnya g ngapa-ngapain hanya makan tidur dan berleha-leha di kosan mungkin terasa bosan dan itu dilakukan selama liburan yang cukup lama. Libur kali ini bukan libur semester tapi karena pada Tahun Ajaran Baru ini angkatan aku akan PKL di daerah jadi selama menunggu kebrangkatan ke Daerah maka kegiatan aku kemungkinan lebih banyak dikosan.

agar g merasa menjenuhkan liburan yang cukup lama, aq biasanya melakukan beberapa hal agar tidak membuat aq bosan.



  • Mensyukuri, neh point utama, ketika kita merasa ikhlas dan mensyukuri semua yang kita peroleh maka g akan timbul rasa kekesalan atau merasa kurang. Bayangkan aja jika kamu tidak pernah libur dan beraktifitas terus pasti bakal cape dan tidak ada waktu bersenang-senang baik untuk diri sendiri maupun orang disekitar kita. So disyukuri ja.
  • Berusaha mencari kegiatan dan bila perlu mengikuti kegiatan yang menghibur yang tidak memerlukan tenaga yang banyak, karena aku mengikuti kegiatan ekskul Marching Band jadi selama liburan ini aku fokus ke Marching Band, setidaknya bisa mengisi waktu.
  • Upayakan dalam seminggu selama liburan seperti ini ada agenda untuk jalan-jalan minimal sekali, ibarat kata bisa menghirup udara segar dan liburannya memang terasa kalo kita lagi menikmati momen liburan.

mungkin ini beberapa kiat yang aku lakukan selama menjalani liburan yang seperti ini, bagi kawan-kawan yang punya masukan atau pernah mengalami liburan seperti ini bisa berbagi untuk kita semua. Terima Kasih untuk masukannya...

0 komentar:

Posting Komentar

Tamu Online

Have fun with geof46

Have fun with geof46
fun

Páginas