Kamis, 06 September 2012

Liburan Jilid 4

"" Yoga, ngajak teman mu  jalan-jalan.
"" Ya bu..

>>>
Diruang tengah. aq bersama nal sedang asik menonton televisi setelah selesai Sholat Magrib. tiba-tiba yoga datang menghampiri kami.

""ntar setelah Tarawih jalan-jalan yuk.. "ngajak Yoga
""boleh, mw jalan kemana? "tanya aq
""Ke Mojokerto.
""Jauh g?? emang ada apa ja disana. "tanya Nal sambil tersenyum.
"" Lumayanlah, sekitar setengah Jam perjalanan menggunakan sepeda motor.
""ok deh siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip.. Jawab aq dan nal dengan nada senang.

>>>
Hampir tiap hari selama di rumah Yoga kami bertiga selalu JJM (Jalan-jalan malam) baik ke Mojokerto maupun ke Jombang, Karena rumah yoga berada di tengah-tengah Kab. Mojokerto dan Jombang jadi mudah untuk kesana.


>>>
Alun-alun, Masjid Raya, tempat nongkrong anak2 muda bahkan orang tua baik yang ada di Mojokerto maupun di Jombang kami datangi semua. Ramai juga walaupun di desa jauh dari Kota, tapi suasana kotax Ramai dan lebih Indah dan bersih tertata rapi.


>>>
Ketika Takbiran berkumendang tanda masukx bulan Syawal, rasa rindu akan kampung halaman aq, orang2 tersayang yang ada di rumah terutama mama aq, melanda hati ini. Lewat media HP aq hanya bisa melepaskan segala rindu aq kepada mereka. tak lupa ucapan tulus dari hati ini untuk meminta maaf semoga di hari yang fitri ini kita semua di ampuni dan di Rahmati oleh Allah SWT. Aamiin...


>>>
Suasana malam Takbiran di sekitar Rumah Yoga tak kalah meriahx dan hampir sama dengan suasana Malam Takbiran di kampung halaman aq, masyarakat berhampuran ke Jalan guna melakukan konfoi Takbiran bersama-sama sehingga membuat jalan padat oleh orang-orang yang memeriahkan malam Takbiran, bunyi petasan, kembang api, Drum band, bunyi Rabana, Sound sistem semuax bercampur jadi satu di Malam Takbiran.
Allahuakbar... Semoga Malam Takbiran ini membawa berkah untuk kita semua. Aamiin....


>>>
Sholat id fitrih selsai, kami saling maaf memaafkan setelah kembali ke rumah langsung saja menyantap makanan khas Lebaran yaitu Opor ayam dan lontong. Alhamdulillah walau jauh dari rumah di kampung tapi masih merasakn Indahx suasana Lebaran dengan segala khasx.


>>>
to be continued






0 komentar:

Posting Komentar

Tamu Online

Have fun with geof46

Have fun with geof46
fun

Páginas