Jumat, 25 Februari 2011

perjalanan menuju Geof46

Berawal dari sbuah kata "niat" yang tulus karena Allah.... dan motifasi dari orang terdekat (my mom) dengan awal Langkah Bismillah, mulailah membuka pintu AMG (baca registrasi), walaupun pada waktu itu butuh pertimbangan yang matang untuk mengambil jalan ini, karena ada yang pro dan kontra. :-D banyak masukan2 yang membuat aq dilema tapi semua itu bisa di tepis dengan sebuah kata tadi.

setelah melewati berbagai proses dan penantian yang panjang dan akhirnya tanggal 25 September 2010 pertama kali untuk melihat pintu AMG yang nyata. (Alhamdulillah) tapi ternyata untuk memasuki pintu itu tidak semudah apa yag dibayangkan, ternyata perjuangan belum berakhir dan masih berlanjut untuk memasuki pintu itu.

tanggal 4 Oktober 2010 awal perjuangan untuk memasuki pintu itu (masa Ospek) yang sebelumnya di awali dengan pra ospek. hampir saja langah ini berbalik arah untuk meninggalkan pintu itu tapi lagi-lagi sebuah kata itu terlintas di pikiran dan hati ku untuk terus lanjut.

Sabtu, 2 Oktober 2010, perubahan yang sangat draktis terjadi di diriku mulai dari diri pribadi maupun lingkungan sekitar.

Sebelum di Botakin :-D

uda botaaaak. ^__^





























dan akhirnay tahap awal pun selesai tapi aq yakin belum sampai disini berakhir, detik, menit, jam, hari pun berlalu dan tibanya untuk pertama kali masuk perkuliahan di AMG, pembagia kelas sesuai jurusan pun sudah, " ga kenal maka taaruf (kenalan)" mungkin kata ini adalah pantas untuk kelas ku yang baru dimana segala perbedaan baik daerah, sifat, maupun bahasa yang berbeda semua jadi satu dikelas ini.

dari awalnya berbeda kini jadi satu yaitu "GEMPA" Geofisika 46.
Awal yang penuh perjuangan dan aq yakin sampai pun akan Indah.
I Love Geof46.....
Geofisika 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Tamu Online

Have fun with geof46

Have fun with geof46
fun

Páginas