Minggu, 16 September 2012

Kerja team

Butuh waktu satu bulan untuk persiapan, cukup atau tidak dalam waktu segitu persiapan latihan harus uda siap hingga hari "H" perlombaan kontes color guard bulan Oktober depan.

oea Color Guard adalah salah satu Devisi yang terdapat di Marching Band Bahan AMG


walau aq bukan anggota team colour guard "" y iyalah...."" hehehe tapi dengan waktu satu bulan untuk persiapan latihan pasti sangat2 melelahkan dan butuh kerja keras yang besar.

>>>
Latihan uda berjalan seminggu, aq yang tidak ikut terlibat secara langsung pun merasakan gimana capenya latihan dan tekanan "batin" bukan karena kenapa2 hingga mengalami tekanan batin tapi siap2 aja dimarahin pelatih apabila gerakan yang di lakukan salah. hehe....

Semangat yang kami berikan kepada rekan-rekan kami yang mengikuti perlombaan ini tak henti-hentinya. Lathan yang terkadang sampai malam tak membuat surut atau menyerah untuk terus latihan.

Mungkin bukan hanya semangat yang dibutuhkan disini tapi kerjasama tim,  yah... karena dalam kontes CG ini dibutuhkan kekompakan dalam gerakan, ekspresi bahkan harus menjiwai peran yang dilakoni harus saling kerjasama antar anggota.


>>>
Tetap SEMANGAT terus berjuang dan jangan menyerah CG BAHANA  MB AMG.



0 komentar:

Posting Komentar

Tamu Online

Have fun with geof46

Have fun with geof46
fun

Páginas