Minggu, 14 April 2013

traktiran

terbangun dari tidur siang q, setelah mendengar bunyi nada telpon di hp q.
hmmmm... no tak terdaftar tapi diliat dari nomornya bukan nomor operator GSM melainkan nomor telpon rumah. sempat terpikir jangan-jangan bos yang nelpon,

Hallo.. *kata q
iya,, hallo ini aq Uly.. *ternyata bukan bos tapi rekan kerja q di stasiun meteo.

singkat kata dari pembicaraan di telpon bahwa tunjangan PNBP da cair tapi masih di cek dulu di rekening dan belum pasti da cair pa belum.

>>>>>
tak lama kemudian, pikir q gimanah kalo aq ngecek aja g usa nunggu kabar dari si Uly dan alhasilnya, Alhamdulillah uda masuk di rekening. tanpa nunggu lama lagi langsung ganti baju dan bergegas ke bank guna ngambil uangnya.

sebelumnya aq mampir dulu k kantor buat mastiin jumlah uangnya berapa setelah dicocokin langsung bergegas ke bank karena mengingat uda mau jam 3 sore dan ntar lagi da di tutup banknya. tujuan q adalah menuju k bank terdekat dan ketika tiba disana apa yang dikwatirkan emang benar banknya tutup.

gimanah ini???? *pikir q dalam hati
apa harus ngambil lewat atm ja? tapi di atm juga g bisa narik semuanya.

>>>>>
tak putus asa aq mencoba ke kantor lainnya siapa tau belum di tutup pelayanannya, dengan semangatnya dan bagaikan beradu dengan waktu. :D

dengan kencangnya sepeda motor yang q kendarai menuju bank dan sesampainya disana ternyata belum ditutup.
Alhamdulillah... *ucap q dalam hati.


>>>>
setelah kembalinya dari bank langsung saja uang yang uda di cairkan di hitung dan di pisah-pisahin untuk teman-teman lainnya.

kayakx ada yang maw traktir nih... *ucap Basri
iya nih, kayaknya ada yang traktir kan paling besar tunjangannya. *sambung andriyani

serentak membuat q diam dan tersenyum.
hhhhe... y uda kalo gitu, ntar pulang kantor aq traktir.

untuk sebagai info, suatu "kewajiban" boleh dibilang gitu entah dari mana ide ini muncul. kalo barang siapa yang menerima tunjangan yang paling gede diantara yang lain (disini hanya kami bertiga : aq, Basri, dan Andriyani) maka wajib untuk "dipalak" untuk nraktir ke mereka dan Alhamdulillah pada kesempatan ini aq mendapat tunjangan yang paling "besar" dari mereka berdua.

>>>>



0 komentar:

Posting Komentar

Tamu Online

Have fun with geof46

Have fun with geof46
fun

Páginas