Kamis, 09 Agustus 2012

Liburan

libur telah tiba..
libur telah tiba..
HORE..... HORE....

mungkin sepengal kata diatas bisa menggambarkan suasana hati saat pelaksaan Ujian Akhir Semester selesai, apalgi di tambah IP yang uda melebihi standar yang ditetapkan dari pihak kampus, hmmmm.... makin senang pula. hehe

bicara tentang IP, Alhamdulillah pada semester ini lebih baik dari semester yang kemarin. setidaknya g sia-sia perjuangan selama semester ini. Thanks for Allah SWT.
next>>>>> lebih baik lagi. Aamiin...

SEMANGKA (Semangat Kaka)


<<<__>>>

liburan kali ini aq g pulkam alias pulang kampung.. ""ditanya kenapa????
kenapa, yah karena ada beberapa faktor seh, salah satux karena liburan yang g lama terus ditambah maw PKL di daerah sendiri. Tapi sebenarx pengen juga pulkam biar ngerayain Lebaran bersama keluarga cuman disatu sisi pengen ngerasain lebaran di "negeri" orang. ""jadi Labil. hehe


tujuan liburan kali awalx seh mw ke Aceh tempat daerah sahabat baik q tapi g jadi soalx harga tiket yang lumayan mahal, so.... liburanx jadi berbelok tujuan ke timur, tapi bukan ke Pulau Sulawesi, Maluku, apalagi ke Papua."" loh trus dimana dong??
"tenang masih di Pulau Jawa kok tepatx di Surabaya.

setelah kota Surabaya uda ok buat tujuan liburan, berbagai macam planing dibuat agar liburan kali ini makin seru, tempat wisata masuk urutan pertama dalam daftar tempat tujuan kita di Surabaya. Bahkan sempat-sempatnya masukin planing untuk jalan-jalan ke Bali.
hihi....

Moga semuax berjalan dengan lancar apa yang telah direncanakan buat liburan ke Surabaya. Aamiin....







0 komentar:

Posting Komentar

Tamu Online

Have fun with geof46

Have fun with geof46
fun

Páginas