Minggu, 05 Agustus 2012

buber geoids

Alhamdulillah bisa merasakan atmosfir Ramadhan di tahun ini.....

hari ini Minggu 5 Agustus 2012, tepatnya hari ke 16 di bulan RAMADHAN 1433 H.  hari ini hari yang di nantikan oleh para sahabat geoids.. buka puasa bersama kelas. momen yg di nanti2.
boleh dibilang momen ini adalah momen tahunan, yah karena di laksanainn  pada bulan Ramadhan ja. ini adalah momen buka puasa bersama yang kedua di bulan Ramadhan selama kami di AMG.

>>>>>>>..
kilas balik..
buber pertama

mungkin ini adalah awal mula kegiatan ini dimulai entah sudah merupakan suatu tradisi atau hanya mengisi waktu setelah UAS. tapi inti dari kegiatan ini adalah untuk semakin mempererat tali persaudaraan sesama Geoids.. yah karena kegiatan ini bukan hanya sahabat geoids yang muslim saja tapi semua sahabat geoids tanpa terkecuali.

buber pertama ini yang jelas bukan diadain di restoran mewah atau hotel berbintang dan bukan juga di ''warteg" hehe
tempatx di rumah om Juwita. maklum soalx Juwita g dijijin ngekos tp tinggal di rumah om nya. LOH....!!!! kok jadi omongin juju *nama panggilan Juwita. hehe

mungkin buber pertama neh boleh aq  bilang g sukses. hmmmm.... kok bisa. yah karena sesuai tujuanx tadi. sebagian sahabat geoids yang g pada datang termasuk aq. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah....!!!! nyesel emang tapi karena pada punya alasan tersendiri kenapa pada g datang. kalo aq kebetulan pada hari yang sama ada acara buber Marching Band juga. dilema emang pada saat itu tapi aq harus pilih salah satu diantara dua, pilihan q jatuh pada buber Marching karena salah satu alasanx aq korlapnya.

tapi Alhamdulillah acara buber geoids lancar. oea selain makan2 pada kegiatan buber geoids ada salah satu rangkaian acara yang seru. "Tukar Kado".. mugkin sesi ini yang paling dinanti dan paling kocak.

KOCAK???? ya iyalah gimanah g kocak isi kadox ada yang aneh2 apalagi kalo isi kadox agak feminim trus yang dapatx cowok. jelas lah pada ketawa semuax. hmmmm.... ngomongin soal isi kado jadi pengen ketawa soal aq juga dapat kado yang isix gantungan kunci princes. hehe.... *thanks yah Trisna buat kado gantungan kuncix. :D


NOW..

Buber Kedua

pada buber kali ini mungkin agenda acarax sama kayak tahun lalu. paling bedax tempatx aja, makan pasti bedala masa sama kayak tahun lalu!!!! basi dong.. :D
tapi tetap tempatnya bukan di Restoran Mewah atau apalah yang berbau "wow" hehe
kali ini di kosan Wulan.


disuruh kumpul jam 16:30 WIB, cuman aq agak telat maklum masih nyari2 kado buat acara buber.  muter2 nyari kado akhirnya dapat juga  tapi uda jam 5 sore waduh mana belum dibungkusin lagi. Gerakan seribu tangan pun beraksi. sret.. sret.. selasai juga kado q yang  bersampul koran bekas.

Alhamdulllah adzan Magrib telah berkumandang, buka puasa dimulai. satu persatu hidangan yang ada di lahap (gorengan, lontong, ama sirup buah).  setelah selsai Sholat Magrib acara berkutnya tukar kado.

saatx ngambil undian.. uuuuupssss no undian kadox no 23. jadi penasaran dapat punya siapa yah?? tapi lebih penasaran lagi punya aq siapa yang dapat yah????


saat yang ditunggu-tunggu tiba, buka kadox satu persatu mulai dari no urut kado 1. gila.. kocak abis euy isi kadox pada kopla2 semuax. neh ruangan jadi brisik dengan suara tertawa kita. kadox ada handuk kecil, t4 pinsil, tempat foto, berbagai macam gantungan kunci, mainan lampu kedap kedip, kipas, miniatur karateka, bola kedap kedip, gelas, dan parah lagi pembalut untuk wanita. :D sebenarnya yang buat kocak bukan isi kadox juga tapi orang yang memeperoleh kado  itu, kado yang harusx buat cewek e malah cowok yang dapat. hehe

eng.. ing.. eng..
ternyata pux aq seh Zulfiana yang dapat, mana hadiah aq tempat foto yang isix foto sahabat geoids n foto pribadi aq. entah zulfi senang atau gimanah dapat kado dari aq masalahx ada foto aq disitu. hehe

kipas bergambar toko kartun.. ini lah hadiah yang aq dapat. hmmmmm....tak apalah yang penting niat n kenang-kenangan dari sahabat Geoids.. Thakn Rizki yulita untuk kadox..

Buber selesai di tutup dengan ngerayain ULTAH Robby.
air racikan buat disiram ke Robby di hempaskan ke badan Robby, tak ketinggalan seh Bagus, Sugeng, dan Rizki Yulita pun kena. yah maklumlah mereka juga ULTAH pada minggu-minggu lalu. heheheheh


Geofisika 2010 "GEOIDS" selalu di hati.





0 komentar:

Posting Komentar

Tamu Online

Have fun with geof46

Have fun with geof46
fun

Páginas