Jumat, 11 Januari 2013

PKL



Sebulan sudah, sejak tanggal 11 Desember 2012 kemarin, aq kembali ke Daerah q yaitu Ternate untuk melaksanakan tugas, boleh dibilang melaksanakan PKL juga atas program dari kamus q AMG.


Di Stasiun tempat aq bertugas (baca PKL) aq bersama Indah Teman seangkatan dan Basri (Senior lebih satu tingkat dari q) mungkin bagi ku tempat "PKL" q uda tak asing lagi karena aq bertugas di Stasiun Kerja q yang awal tak tau sebaliknya untuk si Indah tapi untuk Basri pasti dia betah dan kerasan mungkin karena dianya bertugas di daerahnya sendiri. Sebulan telah berjalan keliatannya si Indah Alhamdulillah... uda mulai betah dan mungkin sudah beradaptasi dengan lingkungannya yang baru.

>>>>

terkadang aq sangat kangen dengan teman-teman dan suasana di kampus maupun disekitarnya karena keakraban dan kekeluargaan yang kami bangun ini lah yang membuat kami sangat dekat dan apabila pada "berjauhan" pasti rasa kangen dan rindu melanda pada kami.

Sebulan lebih... kita di tempat tugas, semoga kita bisa melaksanakan tugas kita dengan baik, lancar dan tak ada halangan dan rintangan. apapun dan dimana pun tugas kita, semuanya dilaksanakan dengan Ikhlas kepada Allah SWT agar semuanya mendapat Ridho dan Rahmat-Nya. Aamiin...


for Angkatan 2010 & Rekan TB Geoid's


AMG

0 komentar:

Posting Komentar

Tamu Online

Have fun with geof46

Have fun with geof46
fun

Páginas